Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat - alfa singasari

Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat

loading...
loading...
Cara Memancungkan Hidung Alami dan Menggunakan Alat - Sebuah kecantikan bagi seorang perempuan hanya di kalangan perempuan sendirilah yang dapat menilainya. namun tidak menutup kemungkinan bahwa kaum adam juga bisa dijadikan gambaran dalam menilai kecantikan seorang perempuan. Tak dapat dipungkiri menang salah satu indikator kecantikan seorang perempuan adalah terletak di bagian wajahnya. Hidung yang merupakan bagian dari sebuah wajah memang kerap dijadikan salah satu faktor kecantikan seorang wanita. Wanita yang memiliki hidung mancung dianggap sebagai wanita yang cantik dan sempurna. Namun tidak semua wanita memiliki hidung yang bagus, sebab Tuhan menciptakan manusia baik laki - laki maupun perempuan dengan berbeda - beda, ada yang berhidung mancung dan bagus, ada yang kecil, ada yang besar dan ada pula yang pesek. Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara memancungkan hidung secara alami dan aman.
Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
via pixabay.com
Cara memancungkan hidung alami, Sebagai bahan perbandingan untuk sebuah hidung mancung biasanya berkiblat kepada wanita atau perempuan Eropa maupun di benua Amerika. Memang benar adanya bahwa jika mempunyai hidung yang pesek atau berbentuk kecil dan tidak bagus akan membuat kaum perempuan menjadi merasa kurang percaya diri apalagi di zaman sekarang ini, dengan kemajuan dari zaman dan teknologi banyak kaum hawa yang memanfaatkan cara-cara instan seperti operasi plastik untuk bisa memiliki sebuah hidung yang mancung dengan cara memancungkan hidung dengan operasi plastik. Namun, yang menjadi kendala adalah untuk melakukan sebuah operasi plastik memancungkan hidung dibutuhkan biaya yang terbilang mahal. Selain itu, anda  juga harus bisa memilih dokter ahli yang tepat dan baik. Karena banyak kasus yang terjadi jika sampai salah memilih dokter bedah plastik  jadinya malah merusak bentuk hidung itu sendiri. Sebenarnya ada banyak kaum perempuan yang menggunakan cara seperti halnya suntik untuk bisa membuat hidung mancung tanpa operasi.
Selain dari kedua cara diatas, anda juga bisa memilih alternatif yang lain yaitu dengan menggunakan cara memancungkan hidung alami agar hidung terlihat mancung. Cara memancungkan hidung  alami merupakan bukan hal yang mudah, untuk itu perlu adanya perjuangan yang harus dilalui oleh kaum perempuan yang mendambakan bentuk hidung yang mancung dan bagus. Adapun cara memancungkah hidung alami dan menggunakan alat akan dibahas secara mendalam dalam artikel ini.

Cara Memancungkan Hidung Alami

Pada pokok bahasan yang pertama ini kita akan memberikan tips atau cara agar mendapatkan bentuk hidung mancung dan bagus menggunakan cara memancungkan hidung alami, apa bila dilakukan dengan serius dan rutin sesuai dengan penjelasan maka memiliki bentuk hidung yang mancung dan bagus bukan lah hal yang mustahil lagi. ikutilah 6 cara berikut ini:

1. Cara Memancungkan hidung alami dengan Merengangkan kulit pada wajah

Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
sumber gambar : youtube.com/watch?v=y36nygxdCqs
Untuk mendapatkan bentuk Hidung Mancung dengan Merengangkan kulit pada wajah, hal yang harus dilakukan yaitu dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Jari telunjuk dan tengah yang merupakan ciptaan Tuhan ini bisa digunakan dengan cara menggerakkannya ke arah telinga. Selain itu  lakukan juga gerakan mengerutkan bibir seperti layaknya akan mencium sesuatu, tahan posisi tersebut selama beberapa menit dan lakukan pada sisi wajah lainnya juga.

2. Cara Memancungkan hidung alami dengan Mencubit hidung dengan lembut

Untuk mendapatkan Hidung Mancung dengan Mencubit hidung dengan lembut bisa dilakukan dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan telunjuk. Kuat lemahnya dalam memegang hidung disesuaikan dengan kenyamanan anda, tahan posisi tersebut selama empat sampai lima menit supaya hidung menjadi mancung. Hal yang perlu diingat dalam melakukan cara ini yaitu dengan memastikan bahwa hal tersebut tidak dilakukan secara berlebihan karena malah akan merusak kulit hidung. Disamping itu pada  hidung terdapat sebuah  tulang rawan yang dapat rusak jika terlalu kuat dalam menekan.

3. Cara Memancungkan hidung alami dengan Pijat wajah

Untuk mendapatkan Hidung Mancung dengan Pijat wajah bisa dilakukan dengan cara memijat muka dengan menambahkan sejenis minyak esensial seperti lavender atau melati. Minyak ini bermanfaat sebagai pelumas dan merangsang bau pada saat proses pemijatan. Cara ini merupakan salah satu dari cara yang paling populer unuk dilakukan supaya hidung terlihat lebih mancung dan bagus.

4. Cara Memancungkan hidung alami dengan Urut hidung

Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
youtube.com/watch?v=y36nygxdCqs
Untuk mendapatkan Hidung Mancung dengan Urut hidung dilakukan dengan cara mengurut hidung secara perlahan - lahan sehingga otot-otot yang terdapat pada hidung mengencang.

5. Cara Memancungkan hidung alami dengan Yoga wajah

Untuk mendapatkan Hidung Mancung dengan Yoga wajah bisa dilakukan dengan cara berpose tersenyum selebar-lebarnya sehingga menarik otot di pipi kanan dan pipi kiri, lalu tahan selama limabelas sampai duapuluh detik. Kerjakan teknik ini secara terus-menerus sampai sepuluh atau duapuluh kali.

6. Cara Memancungkan hidung alami dengan Mengerutkan bibir

Untuk mendapatkan Hidung Mancung dengan Mengerutkan bibir dapat dilakukan dengan cara memonyongkan bibir. Memonyongkan bibir bisa bermanfaat juga dapat melatih otot hidung sehingga dalam sekali latihan dapat lebih dari satu manfaat dirasakan. Cara ini dapat di lakukan setiap hari secara rutin dan kontinyu.

Penjelasan diatas merupakan cara memancungkan hidung alami yang dapat anda coba sendiri dirumah tanpa harus kehilangan biaya yang banyak. Cukup melauangkan waktu dan dilakukan secara teratur dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ingat tidak ada cara alami yang instan untuk membuat bentuk hidung yang mancung dan bagus, semuanya butuh waktu dan perjuangan. Selamat mencoba!

Cara Memancungkan Hidung Alami dan Aman

Cara Memancungkan Hidung Alami dan Aman  - Untuk memperoleh bentuk hidung yang mancung dan bagus memang bisa digunakan cara instan, dengan melakukan operasi plastik untuk membuat hidung terlihat mancung dan bagus. Namun apa bila salah dalam memilih dokter dan melakukan perawatan maka bisa saja berdampak kurang bagus untuk hidung itu sendiri dan orang yang melakukan operasi. Seperti berikut ini merupakan beberapa efek samping yang mungkin terjadi ketika melakukan operasi hidung:
Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
via pixabay.com
  • Terjadinya pendarahan

Pendarahan menjadi hal yang biasa terjadi saat melakukan operasi, tetapi jika pendarahan tersebut berlangsung terus menerus dan tidak segera berhenti hal ini akan membahayakan tubuh orang yang melakukan operasi tersebut.

  • Bekas Luka operasi yang sulit hilang

Penampilan akan terlihat buruk jika bekas luka operasi tidak bisa dihilangkan, tentu saja hal ini malah akan mempuat semakin tidak percaya diri untuk tampil didepan umum.

  • prosedur operasi yang tidak sesuai

Jika prosesur yang dilakukan ketika operasi sedang berjalan tidak sesuai maka hasilnya pun tidak akan maksimal. Misalnya bentuk hidung malah terlalu besar atau terlalu kecil, bisa juga malah terlihat terlalu mancung yang lebih parah lagi jika sampai menyebabkan penyakit kanker.

Setelah melihat beberapa akibat yang mungkinterjadi ketika operasi plastik dilakukan maka anda akan berpikir ulang untuk melakukannya dan akan memilih alternatif lain yang lebih aman dan nyaman untuk anda lakukan. Jika hal ini yang anda cari maka cara memancungkan hidung dengan aman dan murah bisa menjadi solusi terbaik anda. Seperti apa caranya? simak penjelasan berikut ini:

1. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Mencubit hidung

Cara ini dapat dilakukan dengan mencubit hidung secara lembut dan pelan, jangan terlalu kuat dalam mencubitnya sebab dikhawatirkan bisa menyebabkan tulang rawan menjadi rusak dan iritasi.
lalu cara yang benar dan aman bagimana? cara yang aman adalah Jari telunjuk dan tengah yang merupakan ciptaan Tuhan ini bisa digunakan dengan cara menggerakkannya ke arah telinga. Selain itu  lakukan juga gerakan mengerutkan bibir seperti layaknya akan mencium sesuatu, tahan posisi tersebut selama beberapa menit dan lakukan pada sisi wajah lainnya juga.

2. Cara Memancungkan Hidung  Aman dengan Meregangkan kulit wajah

Cara  kedua yang dapat dilakukan untuk cara memancungkan hidung aman dengan meregangkan wajah. Cara yang dilakukan dengan  memegang hidung dengan ibu jari dan telunjuk. Kuat lemahnya dalam memegang hidung disesuaikan dengan kenyamanan anda, tahan posisi tersebut selama empat sampai lima menit supaya hidung menjadi mancung. Hal yang perlu diingat dalam melakukan cara ini yaitu dengan memastikan bahwa hal tersebut tidak dilakukan secara berlebihan karena malah akan merusak kulit hidung. Disamping itu pada  hidung terdapat sebuah  tulang rawan yang dapat rusak jika terlalu kuat dalam menekan.

3. Cara Memancungkan Hidung  Aman dengan Smiling fish frenzy

Smiling Fish Frenzy juga merupakan salah satu cara  memancungkan hidung aman. smilling fish frenzy merupakan salah satu gerakan yang sering dilakukan pada saat  latihan yoga dengan cara berpose tersenyum selebar-lebarnya sehingga menarik otot di pipi kanan dan pipi kiri, lalu tahan selama limabelas sampai duapuluh detik. Kerjakan teknik ini secara terus-menerus sampai sepuluh atau duapuluh kali.

4. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Mengerutkan hidung

Cara memancungkan hidung  aman berikutnya  adalah dengan mengerutkan hidung. Cara ini dilakukan  dengan menggunakan jari tengah kanan dan kiri. Jari tengah kanan dan kiri diposisikan tepat di sudut mata anda lalu urutlah ke arah bawah hingga otot hidung mengencang. Cara ini dilakukan secara rutin dan kontinyu setiap harinya, maka anda akan merasakan manfaatnya.

5. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Alat pemancung hidung

Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Alat pemancung hidung bisa dilakukan  dengan menggunakan alat memancungkan hidung. Alat untuk memancungkan hidung biasanya berupa penjepit yang dapat diperoleh ditoko kecantikan maupun tempat yang lainnya. Ingatlah untuk selalu membaca buku petunjuk sebelum menggunakan alat ini agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

6. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Minyak essential

Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Minyak essential seperti: melati, lavender atau lainnya untuk mepijat wajah. Hal ini bisa dilakukan sendiri atau dengan mengunjungi tempat perawatan wajah, manfaat yang lainnya yaitu untuk melancarkan aliran darah.

7. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Mengurut bagian wajah

Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Mengurut bagian wajah merupakan salah satu cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi, hal ini dapat dilakukan sendiri sesuai dengan metode urut wajah yang benar.

8. Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Latihan pernapasan

Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
youtube.com/watch?v=y36nygxdCqs
Cara Memancungkan Hidung Aman dengan Latihan pernapasan dapat  dilakukan pada saat yoga, yaitu dengan cara duduk lurus, jempol kanan menutupi lubang hidung kanan sehingga proses pernapasan hanya menggunakan hidung kiri setelah sepuluh sampai dengan lima belas menit lakukan sebaliknya dengan waktu yang sama pula, lakukanlah latihan pernapasan ini secara rutin dan kontinyu.

Itulah beberapa cara dan metode untuk memancungkan hidung secara alami dan aman, semoga bisa membantu membentuk hidung anda sesuai dengan keinginan anda, yaitu bentuk hidung yang mancung dan bagus.

Cara memancungkan Hidung Aman dengan Alat

Selain cara memancungkan hidung alami dan aman yang telah dijelaskan diatas, ternyata memancungkan hidung bisa juga dilakukan dengan menggunakan alat atau produk pamancung hidung yang aman dan alami. Lalu apa saja alat bantu yang dapat digunakan untuk membentuk hidung menjadi mancung dan keren, simak penjelasan berikut ini:

Alat Pemancung Hidung Elektrik

Untuk mendapatkan bentuk hidung mancung anda dapat menggunakan sebuah alat pemancung elektrik yang menggunakan tenaga baterai. Cara kerja dari alat pemancung hidung elektrik yang diberi nama Beauty Lift High Nose adalah alat yang cara kerjanya menghasilkan getaran halus yang diberikan tepat pada batang tulang hidung. alat ini juga dipadukan dengan penjepit hidung berlapis silikon yang akan menjepit sisi kiri dan kanan hidung Anda.
Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
via japantrenshop.com
Perpaduan ini disinyalir sangat efektif untuk melunakkan tulang hidung anda, sehingga hidung dapat dengan cepat dirampingkan serta bentuk hidung mancung akan terbentuk. Getaran lembut yang dihasilkan oleh alat elektrik ini sekitar 6.540RPM/menit. Beauty Lift High Nose ini sangat cocok digunakan oleh orang yang telah dewasa berumur antara dua puluh tahun hingga lima puluhan tahun.

Alat Pemancung Hidung Alami Dengan Teknologi Jepang


Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
via japantrenshop.com
Alat pemancung hidung alami yang berikutnya yaitu alat pemancung hidung dengan teknologi Jepang dengan nama  Nose Up Hana Tsun. Manfaat dari alat ini bisa digunakan untuk meluruskan kembali hidung yang miring dan bengkok serta bisa juga di gunakan untuk membentuk hidung menjadi lebih mancung.

Alat Pemancung Hidung & Pelurus Hidung

Cara Memancungkan Hidung Alami, Aman dan Menggunakan Alat
via temancantik.com
Nose Up Darella merupakan alat pemancung hidung dan pelurus hidung dengan fungsi utama untuk memancungkan hidung dan merampingkan bentuk hidung yang melebar. Disamping  itu alat ini juga dapat digunakan untuk membentuk tulang hidung lebih proporsional bagi anda yang memiliki tulang hidung bengkok. Alat ini memiliki rubber silicon berbahan lembut yang berguna untuk menjepit hidung anda.

Saya rasa cukup sekian penjelasan dari awal sampai akhir mengenai cara memancungkan hidung secara alami, aman dan menggunakan alat bantu. Tergantung diri anda sendiri mau menggunakan cara yang mana sebab semua sudah diulas dengan lengkap.
Artkel lainnya :

  1. Cara Merawat Rambut Rontok, Kering dan Rusak Secara Alami - New!
  2. cara mengobati asam lambung untuk pria dan wanita
  3. cara mengobati sakit tenggorokan anak
  4. cara mengobati sering buang air kecil untuk pria dan wanita
  5. keputihan,ciri, jenis, penyebab, dan cara mengatasinya
Loading...


EmoticonEmoticon