cara cepat hamil yang tepat - alfa singasari

cara cepat hamil yang tepat

loading...
loading...
cara cepat hamil yang tepat-  memperoleh keturunan adalah hal yang sangat didambakan pasangan suami istri yang baru menikah, adakalanya bisa cepat dan ada pula yang harus menunggu lama untuk mendapat keturunan, yang semua itu ada faktor penyebabnya. pada kali ini artikel ini mengulas bagamana cara cepat hamil yang tepat.

cara cepat hamil dengan mengenali masa subur
cara cepat hamil yang tepat

masa subur adalah kondisi dimana sel telur dilepaskan ovarium menuju tuba falopi, yang dimana jika anda berhubungan dimasa subur, maka peluang terjadinya pembuahan sangat besar yang berarti kesempatan untuk hamil akan menjadi lebih besar. lalu kapan masa subur itu? 
Jika siklus haid anda teratur 28 hari, maka masa subur anda adalah 14 hari sebelum hari pertama haid anda berikutnya. Lebih jelasnya perhatikan contoh berikut:
Misalkan hari pertama haid anda adalah pada tanggal 2 maret. Dengan demikian, maka hari pertama haid anda berikutnya adalah: 2 + 28 = 30 maret, sehingga masa subur anda adalah pada tanggal 30 – 14 = 16 maret.
Jadi, masa subur anda pada bulan maret tersebut adalah pada tanggal 13, 14, 15, 16, 17, 18 dan 19, dengan Puncak Masa subur adalah pada tanggal 16.
Tanggal 13, 14, 15, 17, 18 dan 19 adalah masa subur biasa.
Setelah mengetahui masa subur, selanjutnya yang perlu anda lakukan agar cepat hamil adalah, berhubunganlah pada hari-hari subur tersebut, yaitu dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 19 bulan maret tersebut.
Inilah cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid yang sangat penting anda perhatikan demi kesuksesan anda dalam mengusahakan kehamilan setelah haid.
Karena pada hari-hari tersebutlah sel telur dilepaskan dari ovarium menuju tuba fallopi, yang di mana jika anda berhubungan pada masa subur tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan sangat besar, dan itu artinya kesempatan anda untuk hamil terbuka lebar.
Nah, itulah cara bagaimana anda bisa mengetahui kapan datangnya masa subur anda jika memang siklus haid anda teratur 28 hari. 
itu dapat djalankan bila siklus haid anda lancar, tetapi apabila siklus haid anda tidak teratur maka simaklah penjelasan berikut ini:
Jika siklus haid anda tidak teratur, maka untuk mengetahui kapan masa subur anda, anda harus mengetahui siklus haid anda selama 6 bulan terakhir — itulah mengapa penting untuk mencatat tanggal hari pertama anda haid setiap bulannya.
Oke, kita misalkan saja siklus haid anda selama 6 bulan terakhir adalah: 29, 27, 30, 26, 31 dan 28.
Dengan demikian, maka:
Hari pertama masa subur anda adalah: Siklus haid terpendek – 18 = 26 – 18 = 8; dan
Hari terakhir masa subur anda adalah: Siklus haid terpanjang – 11 = 31 – 11 = 20.
Jadi hari pertama masa subur anda adalah hari ke-8 dihitung dari hari pertama anda haid sampai dengan hari ke-20.
Jadi misalkan hari pertama anda haid adalah tanggal 2 maret, maka hari pertama masa subur anda adalah pada tanggal: 2 + 8 = 10 maret, sampai dengan tanggal 2 + 20 = 22 maret.
Sehingga masa subur anda pada bulan maret tersebut adalah dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 22 (10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21 dan 22) dengan Puncak Masa Subur adalah pada tanggal 10.
Nah, itulah cara bagaimana anda bisa mengetahui kapan datangnya masa subur anda jika siklus haid anda tidak teratur.
Selanjutnya, agar bisa segera hamil setelah selesai haid, anda perlu melakukan hubungan intim pada hari-hari subur tersebut — dalam contoh ini yaitu dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 22.

cara berhubungan intim agar cepat hamil

Walaupun belum banyak dan bukti kuat secara medis, namun cara berhubungan agar cepat hamil ini dapat dibagi ke dalam 3 posisi seks yang biasanya memberikan hasil posisif bagi mereka pasangan suami istri yang mempraktekkannya.
Para pakar seksolog menganjurkan posisi seks agar cepat hamil ini dilakukan secara kontinyu, rasa tenang dan penuh cinta supaya memperbesar kemungkinan agar cepat hamil, terutama saat masa subur wanita.

1. Posisi Missionaris
Posisi seks agar cepat hamil yang satu ini banyak disebut para pakar seksologi sebagai cara berhubungan yang efektif supaya lekas hamil. Posisi yang mana pria di atas wanita ini sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur lebih cepat dan mudah.
Sedikit tips penting yaitu menggunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita supaya sperma tidak banyak tumpah keluar lagi dari vagina.

2. Posisi Doggie Style
Cara berhubungan dengan gaya penetrasi dari belakang ini juga dikategorikan oleh para seksolog sebagai salah satu posisi seks agar cepat hamil yang efisien.
Dengan posisi tubuh wanita tengkurap dan pantat diangkat ini membuka kesempatan bagi sperma langsung menuju rahim sehingga memperbesar kemungkinan pembuahan dan kehamilan yang diinginkan.

3. Posisi Missionaris Kaki di atas
Cara berhubungan agar cepat hamil ini merupakan variasi lanjutan dari posisi missionaris yang sudah dijelaskan diatas. Dengan pria diatas wanita angkatlah kedua kaki wanita sedemikian rupa sehingga bersandar di pundak pria dan posisi vagina menjadi tegak lurus.
Pada saat sperma disemprot maka akan langsung tertampung di atas liang vagina dekat leher rahim. Dengan kondisi demikian diharapkan cepat terjadi pembuahan dan proses kehamilan segera terjadi.
Logika dasar dari ke 3 cara berhubungan agar cepat hamil diatas adalah melakukan posisi yang paling besar membuka leher rahim supaya sperma lebih mudah masuk dan mengikuti hukum gravitasi yang membantu sperma bertemu sel telur.
Karena itu sangat disarankan untuk menghindari posisi seks yang berlawanan dengan gravitasi seperti Woman on Top atau posisi berdiri yang justru mempersulit terjadinya kehamilan.

Selanjutnya dari cara berhubungan agar cepat hamil, Ketika selesai berhubungan intim, usahakan wanita tetap dalam posisi berbaring dengan pantat yang diganjal oleh bantal paling tidak selam 10 hingga 15 menit supaya membantu sperma bergerak menuju sel telur.
Apabila dimungkinkan, orgasme wanita pun bisa memberikan bantuan supaya cepat hamil karena adanya kontraksi otot pada saluran reproduksi wanita sehingga membantu perjalanan sperma untuk membuahi sel telur menjadi lancar.
Sebenarnya banyak faktor yang perlu diperhatikan dalam menjalankan tips cepat hamil yang tepat, dan 3 cara berhubungan agar cepat hamil tersebut merupakan salah satu faktor saja.
Sebaiknya Anda juga memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting agar cepat hamil supaya meningkatkan tingkat kesuburan yang baik. Yang perlu diperhatikan adalah kesehatan reproduksi dari pasangan, yaitu tentu saja suami dan istri.

makanan pendukung agar cepat hamil

Berikut adalah jenis-jenis makanan yang bermanfaat untuk kesuburan, dan dapat membantu anda yang sedang melakukan program kehamilan dengan cepat, selamat mencoba:

  1. Makanlah banyak sayuran dan buah organik – karena selain gizinya lebih baik, juga bebas pestisida yang dapat berdampak buruk bagi kesuburan. Buah dan sayur kaya serat, terbukti dapat menormalkan kadar gula darah yang menurunkan masalah kesuburan seperti PCOS, imunitas dan meningkatkan keseimbangan hormon. Buah juga kaya antioksidan yang baik untuk kesuburan, dan buah seperti jeruk dan citrus, strawberry kaya asam folat.
  2. Hindari Lemak jahat yaitu lemak trans dan lemak jenuh, tapi konsumsilah lemak baik yaitu lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated fat) dan lemak tak jenuh majemuk (polyunsaturated fat). Hindari lemak trans, semakin banyak dikonsumsi, para responden yang mengkonsumsi lemak ini makin tinggi infertilitasnya. Lemak trans terbentuk dari minyak sayur cair yang mengalami proses kimia, yaitu hidrogenasi, dimana hidrogen ditambahkan untuk membuat minyak goreng lebih murni. Minyak sayur jenis ini biasa digunakan untuk makanan olahan, karena bisa membuat makanan awet dan memberi bentuk, tekstur, dan rasa yang enak. Makanan yang menggunakan minyak goreng jenis ini, misalnya makanan gorengan, kraker, kue olahan, kripik kentang, donat, kue-kue, dan makanan cepat saji. Sebaliknya, makanan yang mengandung lemak tak jenuh harus dikonsumsi. Lemak tak jenuh majemuk ditemukan dalam minyak wijen, jagung, kedelai, dan ikan salmon. Sumber lemak tak jenuh tunggal ada di dalam minyak zaitun, minyak kacang, dan alpukat.
  3. Jenis ikan yang baik untuk kesuburan misalnya: ikan salmon, sarden, ikan cod, ikan kembung, ikan kakap. Ikan-ikan jenis ini penting karena mengandung asam lemak esensial (omega 3) yang merupakan bahan dasar produksi hormon, mengurangi peradangan, dan membantu mengatur siklus menstruasi. Ikan juga merupakan sumber protein dan vitamin A.
  4. Susu “Whole Milk”, Yogurt “Full Fat” dan Es Krim adalah termasuk fertility foods. Mungkin susah diterima mengapa makanan yang terkesan “membuat gemuk” itu bermanfaat untuk kesuburan, tapi penelitian di Harvard menyimpulkan bahwa wanita yang mengkonsumsi makanan ini memiliki probem ovulasi yang lebih sedikit dibandingkan wanita yang minum susu low fat (yang telah dihilangkan lemaknya). Susu juga mengandung kalsium yang merupakan nutrisi kesuburan penting. Riset memperkirakan bahwa ketika lemak disingkirkan dari susu, hormon di dalamnya berubah negatif sehingga memengaruhi kesuburan seseorang. Tambahkan asupan susu whole milk untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan Anda.
  5. Makan roti atau biskuit gandum atau beras merah yang kaya serat, vitamin dan bahan-bahan yang mendukung kekebalan tubuh. Kenapa serat penting? Serat membantu tubuh untuk membuang kelebihan hormon dan membantu untuk menjaga gula darah seimbang. Roti gandum adalah sarapan yang lebih baik daripada roti putih atau nasi bagi pasangan yang sedang mencoba untuk hamil.
  6. Protein nabati dari kacang-kacangan lebih baik daripada protein hewani. Kacang tinggi kadar iron (zat besi) yang baik untuk kesehatan.
nah, demikianlah tips dan cara yang dapat saya bagikan untuk membantu anda agar cepat hamil dengan cara yang tepat, selain dari cara diatas anda juga harus selalu berdoa kepada Allah supaya cepat diberi keturunan. Sebab apapun usaha kita apabila Tuhan tidak mengijinkan maka akan percuma dan tiada hasilnya. semoga bermanfaat. silahkan lanjutkan membaca, makanan tepat ibu hamil, tanda tanda kehamilan
Loading...


EmoticonEmoticon