cara merapatkan miss v, kembali seperti perawan - alfa singasari

cara merapatkan miss v, kembali seperti perawan

loading...
loading...
cara merapatkan miss v, kembali serasa perawan  merupakan hal yang ingin diketahui oleh para wanita, terutama bagi yang sudah menikah dan melahirkan anak. Selain bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk suami, juga dapat menambah rasa percaya diri sebagai seorang wanita.

cara merapatkan miss v


Bagi wanita yang memiliki kemampuan finansial yang cukup bisa memilih metode operasi (bedah) yang dinilai dapat cepat dan efektif untuk merapatkan serta mengencangkan kembali Miss V.
Bagi Anda yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada cara merapatkan vagina yang alami dan tidak memerlukan pengeluaran yang banyak. Kuncinya hanya satu yaitu disiplin. Karena sebaik apapun cara yang diberikan kepada Anda, bila tidak dilakukan dengan disiplin maka hasilnya tidak akan maksimal.
cara merapatkan miss v, kembali seperti perawan

Cara Merapatkan Miss V Senam Kegel

Cara merapatkan miss V secara alami yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja  kapan saja serta tidak memakan waktu  lama. Anda bisa mencari referensi video lebih lanjut  tentang cara senam kegel. Salah satu cara senam kegel adalah melakukan kontraksi pada otot vagina (miss v), seperti menahan kencing selama 5 detik kemudian kendurkan. Ulangi latihan ini sebanyak 5 kali berturut – turut dengan meningkatkan waktunya secara perlahan. Lakukanlah senam kegel secara teratur, manfaat yang akan didapat adalah pulihnya elastisitas miss v, mengencangkan otot vagina dan melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

cara melakukan senam kegel

cara merapatkan miss v, kembali seperti perawan
Terlebih dahulu harus mengidentifikasi atau menemukan otot panggul dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi sampai membuatnya rileks. Berikut petunjuknya: 
  • Carilah otot yang tepat. untuk mengidentifikasi otot-otot panggul, saat buang air kecil berhentilah sejenak . Jika Anda berhasil, itulah otot panggul.
  • Setelah berhasil mengidentifikasi otot panggul, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot panggul, tahan kontraksi selama lima detik,  kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga mampu menahan otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi.
  • Fokuslah hanya pada pengencangan otot dasar panggul untuk hasil terbaik. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaiknya, bernafaslah selama latihan.
  • Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin . Latihan menahan urin adalah saat pertama kali  menemukan otot panggul Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap -  meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.
  • Jadikan latihan Kegel bagian dari rutinitas harian. Anda dapat melakukan latihan Kegel secara diam-diam saat aktifitas, kapan serta di mana saja, sat bersantai di depan rumah, sedang duduk di meja atau bersantai di sofa sambil menonton televisi menikmati acara kesukaan. 
Apabila melakukan latihan Kegel sacara teratur, maka akan mendapatkan manfaat seperti berkurangnya kebocoran urine. Selain itu juga akan membuat suami semakin betah dirumah juga hubungan intim akan lebih harmonis. Semoga cara mengencangkan vagina bisa berhasil. 

Cara Merapatkan Miss V Menggunakan Ramuan Tradisional

Cara Merapatkan Miss V dan Mengencangkan Vagina secara alami  kedua adalah menggunakan ramuan tradisional. Cara ini adalah dengan menggunakan ramuan alami  tradisonal dengan bahan temulawak. 
Caranya  : 
  • Ambil temulawak dengan ukuran sebesar ibu jari
  • 1 sendok makan air mawar
  • Madu 2 sendok makan, kunyit,  satu buah jeruk  telah diparut kulitnya.
  • Cara membuat ramuan ini adalah dengan menggiling temu lawak, parutan kulit jeruk, dan kunyit.
  • Kemudian peraslah hasil gilingan bahan diatas  campurkan dengan madu dan air mawar. Minumlah ramuan tersebut selama lebih kurang 10 hari. Ramuan tersebut dipercaya mampu merapatkan Miss V atau bisa mengencangkan vagina dan menjadi lebih terawat sehingga suami akan menjadi lebih betah di rumah , hubungan intim lebih harmonis.

Cara merapatkan miss v Menggunakan Jamu Tradisional

Cara  merapatkan kembali Miss V secara alami selanjutnya adalah menggunakan  jamu tradisional.
BAHAN :
  • 15 lembar daun sirih 
  • 3 buah gambir
  • Kulit pinang muda secukupnya
  • Kapur sirih secukupnya
CARANYA :
Untuk membuat jamu tradisional yang cocok untuk merapatkan dan mengencangkan vagina adalah, cabut kecil-kecil kulit pinang secukupnya, setelah itu Gambir ditumbuk sampai lembut. kapur sirih yang telah disiapkan diayak/ disaring sampai bersih dari kotoran. Kemudian, semua bahan-bahan tersebut direndam ke dalam 2 liter air mendidih. Biarkan rendaman air jamu tersebut selama beberapa jam sampai bahan-bahannya mengendap dan air menjadi dingin.

CARA PEMAKAIAN :
Gunakan air rendaman tadi untuk membasuh vagina berkali-kali, lakukan minimal tiga kali setiap hari yaitu pagi, siang , sore atau malam hari. Jamu tradisional ini sangat cocok untuk Ibu-Ibu muda yang baru saja melahirkan, kegunaannya agar vagina menjadi sempit kembali dan harum. Agar hasilnya maksimal, terus lakukan secara teratur.

Manfaat merapatkan miss v dalam hubungan intim

Selain untuk memiliki keturunan berhubungan Intim ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, berikut ini 6 manfaat berhubungan intim untuk kesehatan, yaitu :
  • Membakar kalori
Saat melakukan aktivitas seksual otot, jantung dan hampir seluruh tubuh bergerak, sehingga secara alami dapat membakar kalori, menurut Justim Lehmiller seorang dosen Psikologi seorang pria membakar kurang lebih 101 kalori dan wanita sekitar 69 kalori per sesi (25 menit). Jadi semakin lama Anda bercinta maka semakin banyak kalori yang bisa Anda bakar.
  • Membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak
Setelah berhubungan intim Anda akan merasa lelah, sehingga dapat membantu Anda tidur lebih cepat dan nyenyak.
  • Menurunkan resiko terserang penyakit hipertensi dan stress
Menerapkan manajemen seks yang baik ternyata dapat membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik dan secara tidak langsung dapat mengurangi ledakan emosional yang dapat memicu stress. Meskipun seks mungkin tidak dapat menghilangkan potensi terjadinya stress kepada seseorang, akan tetapi dapat menjadi obat yang paling efektif untuk mengatasi stress.
  • Membuat istri menjadi semakin menarik
Wanita atau seorang istri yang aktif melakukan hubungan intim maka tubuhnya akan memproduksi lebih banyak zat feromon, yang membuat aura dan keindahan tubuh menjadi lebih terpancar. Selain itu hormon estrogen juga akan meningkat produksinya, sehingga pada akhirnya akan membuat kulit Anda lebih halus dan rambut lebihn berkilau.
  • Mengurangi rasa sakit
Tahukah Anda bahwa seks merupakan obat yang ampuh untuk mengurangi rasa sakit dan mengatasi ketegangan yang terjadi pada pembuluh darah pada otak. Karena itu sangat ampuh dalam mengatasi sakit kepala dan berbagai rasa sakit yang ditimbulkan oleh bagian syaraf di kepala. Berhubungan seks secara teratur ternyata lebih kuat dari pada Valium. Valium merupakan sejenis obat penenang yang sangat ampuh untuk mengatasi depresi dan insomnia.
  • Meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh)
Hasil studi Wilkes University menyebutkan bahwa mereka yang melakukan hubungan intim yang rutin memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih baik untuk mengatasi berbagai virus. Bahkan dapat menjadi melindungi tubuh dari serangan penyakit flu.

saya rasa cukup untuk artikel mengenai cara merapatkan miss v agar kembali seperti perawan, mudah - mudahan bermanfaat untuk anda, terimakasih. artikel lain : pantangan ibu hamil.
Loading...


EmoticonEmoticon